Pengumuman LHKPN Paslon Bupati dan Wakil Bupati Merangin Periode 2018-2023

Rabu, 03 Mei 2017 | 00:00:00 WIB | Dibaca: 197 Kali

MERANGIN, kpu-meranginkab.go.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin berdasarkan surat kuasa dari seluruh pasangan calon bupati dan wakil bupati Merangin pada pemilihan bupati dan wakil bupati Merangin tahun 2018 mengumumkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang telah diteliti dan di klarifikasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Pengumuman LHKPN ini berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum nomor 3 tahun 2017 tentang Pencalonan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota.
Pada Pasal 74 ayat (1) "Pasangan Calon mengumumkan laporan harta kekayaan pribadi/pejabat negara hasil penelitian dan/atau klarifikasi Komisi Pemberantasan Korupsi kepada masyarakat, paling lambat 2 (dua) hari sebelum hari pemungutan suara, dengan difasilitasi oleh KPU Provinsi/KIP Aceh atau KPU/KIP Kabupaten/Kota.
Sementara pada ayat (2) Dalam hal Pasangan Calon berhalangan untuk mengumumkan laporan harta kekayaan pribadi/pejabat negara sebagaimana dimaksud pada ayat (1), Pasangan Calon dapat memberikan surat kuasa kepada KPU Provinsi/KIP Aceh atau KPU/KIP Kabupaten/Kota untuk mengumumkan.
Maka dari itu, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Merangin Mengumumkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Pasangan calon nomor urut 1 Fauzi Ansori -Sujarmin, Pasangan calon nomor urut 2 Al Haris - Mashuri dan Pasangam calon nomor urut 3 Nalim - Khafid.
 
Pengumuman LHKPN KLIK DISINI
(Admin).


FILE PENDUKUNG

Tidak Ada File

Komentar Facebook