Ketua KPU Merangin Dampingi Wakapolda Kunjungi Kediaman Cabup

Senin, 09 April 2018 | 18:50:01 WIB | Dibaca: 233 Kali


Suasana kunjungan Wakapolda Jambi yang didampingi ketua KPU Merangin kerumah tiga calon bupati Merangin, Senin (9/4/2018).

MERANGIN,kpu-merangin.go.id. - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin Iron Sahroni, Senin (9/4/2018) mendampingi Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakapolda) Jambi Kombes Pol Drs Ahmad Haydar SH MM mengunjungi kediaman para calon bupati Merangin periode 2018-2023.
Wakapolda beserta jajaran sekitar pukul 11.00 WIB mengunjungi kediaman calon bupati nomor urut 3, Nalim dikediaman pribadinya di desa Tambang Baru kecamatan Tabir Lintas. Setelah itu rombongan mengunjungi kediaman calon bupati nomor urut 1 Fauzi Ansori di Talang Kawo Kelurahan Dusun Bangko kecamatan Bangko sekitar pukul 13.30 WIB.
Terakhir sekitar pukul 16.00 WIB Wakapolda mengunjungi kediaman calon bupati nomor urut 2 Al Haris di Jln. Kurnia Kelurahan Pematamg Kandis kecamatan Bangko. Ketua KPU Merangin yang mendampingi silaturahmi ini karena mendapat undangan dari Kapolda Jambi dalam rangka silaturahmi ke kediaman calon bupati oleh Wakapolda.
Adapun tujuannya menurut ketua KPU Merangin wakapolda mengajak pasangan calon dan tim sukses mewujudkan Pilkada Merangin 2018 yakni Pilkada Damai, Aman dan Bermartabat. Dengan adanya kunjungan ini KPU Merangin merasa sangat membantu kerjanya dengan adanya agenda silaturahmi Wakapolda Jambi ini.
"KPU Merangin berterima kasih atas kunjungan Wakapolda hari ini. Kita bersama-sama menginginkan Pilkada Merangin Damai, Aman dan Bermartabat serta tidak dikotori oleh kegiatan kampanye hitam apalagi menyebarkan berita hoax," kata Ketua KPU Merangin.
Selain agenda silaturahmi Wakapolda ke rumah ketiga calon bupati Merangin, Iron juga mendampingi Wakapolda berkunjung ke rumah ibadah dalam hal ini masjid, selain melaksanakan sholat berjamaah, diselingi  penyampaian himbauan Wakapolda dengan ajakan menggunakan hak pilih dan mewujudkan Pilkada Damai kepada para jamaah, (admin).

Komentar Facebook