KPU Merangin Gelar Pleno Rekapitulasi Tingkat Kabupaten

Rabu, 04 Juli 2018 | 11:15:00 WIB | Dibaca: 227 Kali


Suasana rapat pleno, Rabu (4/7/2018).

MERANGIN, kpu-merangin.go.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin hari ini, Rabu (4/7/2018) menggelar rapat pleno Rekapitulasi, penetapan dan pengumuman hasil penghitungan suara tingkat kabupaten pada Pilkada Merangin 2018. Acara yang bertempat di ruang pola I kantor Bupati Merangin ini dimulai pukul 10.30 WIB.
Hadir semua komisioner KPU Merangin diantaranya Adam Kurniawan, Janiko, Kardinata, Zurhatmi Jaya dan dibuka oleh ketua Iron Sahroni, selain itu juga dihadiri seluruh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), juga tampak hadir ketua Panwaslu Kabupaten Merangin, Alber Trisman, serta anggota M Kapi dan Markus serta para tamu undangan dari Forkopimda dan pihak terkait.
Untuk saksi pasangan calon yang terlihat hadir mewakili masing-masing pasangan calon. Saksi paslon 1 atas nama Muhlisin saksi Paslon 2 atas nama Nilwan Yahya dan Umar Jaya serta saksi Paslon 3 atas nama Agus Purnomo.
Ketua KPU Merangin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan pihak keamanan yang telah membantu suksesnya pelaksanakan Pilkada Merangin yang berjalan secara lancar dan aman.
"Terima kasih juga kami sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya Pilkada ini yang berjalan sukses dan aman," kata Iron sebelum memberikan kesempatan kepada devisi teknis Janiko untuk memandu jalannya rapat pleno.
Pelaksanaan pleno ini berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 8 tahun 2018 Tentang Perubahan Atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 1 Tahun 2017 Tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2018.
Bahwa sesuai jadwal rekapitulasi, penetapan dan pengumuman hasil penghitungan suara tingkat kabupaten/kota untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati atau Walikota dan Wakil Walikota yakni pada tanggal 4 hingga 6 Juli 2018. (Admin)

Komentar Facebook