KPU Merangin Lantik Tiga Orang PAW Anggota PPK 

Kamis, 07 Juni 2018 | 13:31:18 WIB | Dibaca: 431 Kali


Proses pelantikan anggota PPK kecamatan Tabir Ilir, Pamenang dan Jangkat Timur Pengganti Antar Waktu, Kamis (7/6/2018).

MERANGIN, kpu-meranginkab.go.id -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin menggelar pelantikan Tiga orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pengganti Antar Waktu (PAW) untuk Pilkada Merangin 2018, Kamis (7/6/2018) di Aula kantor KPU Merangin. Pengambilan sumpah/ janji dipimpin oleh Janiko komisioner KPU Merangin atas nama ketua dan dihadiri komisioner Adam Kurniawan serta pejabat dilingkup sekretariat KPU Merangin.
Pelantikan anggota PPK PAW di Tiga kecamatan ini berdasarkan Keputusan Ketua KPU kabupaten Merangin Nomor 33/HK.03.1-KPT/1502/KPU-Kab/VI/2018 tentang Perubahan atas keputusan Komisi Pemilihan Umum kabupaten Merangin nomor: 33/HK.03.1-KPT/1502/KPU-Kab/III/2017 tentang Pengangkatan Panitia Pemilihan Kecamatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Merangin tahun 2018, tanggal 6 Juni 2018.
Tiga anggota PPK yang dilantik pertama atas nama Asep Solihin anggota PPK Pamenang menggantikan Hendri Febriani, kedua atas nama Zulfahmid anggota PPK Tabir Ilir menggantikan Al Ghazali dan ketiga atas nama Dedi Jetra menggantikan Deby Subrata anggota PPK Jangkat Timur.
Penggantian tiga orang anggota PPK ini dikarenakan yang bersangkutan mengajukan pengunduran diri dari keanggotaan PPK di masing-masing kecamatan. Untuk nama-nama anggota PPK pengganti antar waktu ini merujuk pada hasil seleksi anggota PPK beberapa waktu lalu berdasarkan nilai tertinggi selanjutnya (urut 6). 
Hal ini seperti disampaikan Janiko dalam sambutannya, pertama atas nama keluarga besar KPU Merangin Janiko mengucapkan selamat kepada anggota PPK yang baru dilantik dan berpesan kepada PPK yang dilantik kiranya dapat berkoordinasi dengan anggota PPK yang lama dalam menjalankan tugas. 
"Pesan saya yang baru dilantik bagaimana saudara berkoordinasi dengan teman-teman PPK yang lama, harapan kami PPK yang dilantik langsung tancap gas karena memang terhitung 21 hari lagi sudah hari H pemilihan," pungkas Janiko. (Admin)

Komentar Facebook